Cara Memasang Widget Follower Asli Di Blog

Selamat pagi para sobat blog uya sur. Hari ini admin akan membahas tentang cara memasang widget follower asli di blog kesayangan kita. seperti yang kita ketahui, widget follower asli standar bawaan blogger kini telah di ganti dengan widget follower dari google+ milik google.namun kita masih tetap bisa menggunakan widget asli standar blogger. Nah karena itu bagi kita yang merindukan maupun ingin memasang kembali widget follower asli standar milik blogger, maka ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara memasang widget follower asli.
Pertama : masuk ke akun blog kamu jika kamu belum login.

Kedua: buka menu tata letak dan tambahkan gadget/widget baru.

Ketiga: di bagian pemilihan widget, pilih widget/gadget lainnya. 

pilih gadget lainnya
pilih gadget lainnya

pilih widget pengikut untuk memasang
pilih widget pengikut untuk memasang

Keempat: tambahkan widget pengikut. Inilah widget/gadget asli standar milik blogger. Atur setting widget kemudian klik simpan untuk menyelesaikan proses pemasangan.

Nah sekarang lihat blog kamu. apabila widget follower sudah muncul, maka kamu telah berhasil memasang widget/gadget follower asli milik blogger. Semoga kamu paham dengan panduan saya dan saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog sederhana saya. selamat beraktifitas. Sampai bertemu lagi di artikel admin yang lain dan salam hangat dari admin.

Comments