Thursday, 19 March 2015

Cara Pasang Plugin Flash Player Untuk Browser

Advertisement
hari ini saya akan mencoba mengajari kamu cara memasang plugin flash player di browser kesayangan kamu. Bagi yang sudah tahu caranya, harap duduk tenang. Panduan ini khusus bagi yang belum tahu cara pasang plugin flash player. Sebelum kita mulai, saya ingin kamu tahu bahwa flash player itu mempunyai 2 tipe.  Online dan offline. Jadi silahkan pilih kategori yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Di dalam tutorial ini akan saya bagi menjadi 2 bagian untuk memudahkan kamu memahaminya. Mari kita mulai tutorialnya.

Cara pasang plugin flash player:
Pertama: kunjungi situs resminya di adobe

Halaman Utama Flash Player
Halaman Utama Flash Player

Kedua: hilangkan centang offer kalau kamu hanya ingin memasang plugin tersebut. Kalau kamu ingin mendapatkan offer tambahan tersebut. Silahkan biarkan default. Kemudian klik tombol "install now" untuk mendapatkan plugin flash player.

Proses Mendapatkan Flash Player
Proses Mendapatkan Flash Player

Proses Selesai
Proses Selesai

Ketiga: setelah proses selesai, jalankan program tersebut. Apabila ada error, itu berarti flash player yang kamu miliki lebih tinggi dari versi yang ada, apabila tidak ada error apapun, lanjutkan proses penginstallan.  centang “i have read and agree to the terms of the flash player license agreement”. Setelah itu klik tombol install untuk melanjutkan proses pemasangan flash player.

Flash Player gagal dipasang
Flash Player gagal dipasang

Flash Player Siap Dipasang
Flash Player Siap Dipasang

Keempat:  tunggu hingga proses pemasangan flash player selesai.  Setelah itu akan muncul 3 kotak pilihan.

Proses pemasangan flash player
Proses Pemasangan Flash Player

Fitur pilihan pertama untuk melakukan update otomatis.
Pilihan kedua hanya untuk memberikan kita pesan jika ada plugin terbaru dari flash player.
Fitur pilihan ketiga adalah update manual.

proses pemasangan flash player untuk browser selesai
Proses pemasangan flash player untuk browser selesai
Nah sekarang kamu sudah bisa memasang flash player dan menjalankan program atau tampilan yang membutuhkan plugin flash di website maupun blog menggunakan browser kesayangan kamu. saya beri selamat karena kamu telah berhasil memasang plugin flash player.

untuk offline Sebenarnya sama dengan online. Perbedaannya hanya saat pemasangan. hal ini dibutuhkan jika kamu ingin pasang tanpa menggunakan koneksi internet, atau kamu tidak sanggup untuk pemasangan online. Untuk mendapatkan flash player tersebut, silahkan kunjungi forum resminya.

Nah sekarang kamu sudah paham dan mengerti bukan?
bagi kamu yang belum tahu tentang apa itu flash player, baca posting saya tentang pengertian adobe flash player untuk pengguna browser.

Demikian pembahasan kita tentang cara pasang plugin flash player. Semoga bermanfaat untukmu dan sampai bertemu lagi di posting saya yang lain. Salam hangat dari saya.
Recent Posts

    No comments:

    Post a Comment

    Masukkan Komentar anda disini. mohon maaf, Link Aktif yang ada di dalam komentar akan terhapus secara otomatis oleh system blog ini.
    komentar akan di tampilkan setelah disetujui oleh admin. terima kasih