Bermain Game mendapatkan penghasilan

Sebenarnya saya sudah lama ingin mengatakan bahwa hanya dari main game, kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar. Saya sendiri bergabung sejak tahun 2010. Nah  pada saat itu saya sempat berhenti bermain dikarenakan ada kesibukan yang harus saya selesaikan. Tapi saya pernah sempat menerima penghasilan lebih dari  50 dollar. saya sempat berhenti selama 3 tahun dalam bermain game ini.  Seandainya saya tekuni, mungkin sudah banyak dollar. he...

Nah Kita sendiri pasti pernah berpikir, apakah ada yang mau membayar kita hanya dengan bermain game. Jawabannya, ada. Beberapa website game mau membayar kita hanya dengan bermain game yang telah disediakan oleh mereka. Didalam permainan game
kita diharuskan menyelesaikan sebuah misi seperti dungeon, mencari gold dan beberapa item yang ada di dalam game tersebut. jika mendapatkan item, sebelum akhir bulan kita harus menjual item tersebut agar bisa mendapatkan gold. Nah jika sudah di akhir bulan, gold akan di konversi menjadi uang yang nyata.  Dan tentu saja website ini sudah terbukti sejak lama hingga sekarang.

Sebagai pengingat, kamu jangan percaya bahwa mendapatkan penghasilan itu bisa cepat dan mudah. Karena semua orang pasti harus bekerja keras dulu untuk mendapatkan penghasilan dan pastinya tidak akan cepat dan mudah. Nah sebagai contoh game yang saya mainkan selama ini. Jangka waktu yang kita mainkan adalah 1 bulan. Setelah 1 bulan, Gold yang kita dapatkan akan di konversi menjadi uang yang nyata yang pasti akan di masukkan ke dalam akun game kita sekitar 1 – 7 hari (kadang lebih).  Setelah akun kita mencapai 5 dollar. Maka kita bisa meminta penarikan uang melalui cek yang dikirim langsung ke alamat rumah kita atau menggunakan akun bank paypal. Dan website ini sudah terbukti keasliannya dan pembayarannya selama beberapa tahun.  Saya sendiri sudah mendapatkan 5 – 10 dollar waktu itu. Dan game ini juga tidak menghabiskan waktu saya. karena dungeon yang disediakan hanya 1 setiap hari. Kalau mau dungeon lebih kita bisa menggunakan star point. Untuk panduan gamenya, akan saya bahas di artikel yang lain.

 Seandainya, saya tekuni waktu itu, mungkin saya akan bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan dan ribuan dollar. Karena setiap bulan pendapatan kita tidak akan turun. Terkecuali kita tidak memainkan game itu lagi. Jadi kamu harus rajin bermain game ini jika ingin mendapatkan penghasilan yang besar.  Untuk pemula yang mendaftar dan bermain dalam 1 bulan pertama biasanya belum mendapatkan penghasilan yang besar. Terkadang merasa sedikit bosan. Tapi lama-lama pasti juga akan menyenangkan, apalagi setelah mendapat penghasilan pertama.  Tips dan trik game ini akan saya bahas juga nanti di artikel saya yang lain ok. Sebagai contoh, character bernama Rocsana. Dia anggota sejak tahun 2008 dan juga  top player rank 1. Sampai sekarang penghasilan yang dia dapatkan sudah mencapai ribuan dollar. Cukup besar bukan? 

Tapi itu juga tidak mudah. Dan mendapatkan penghasilan yang besar di tahun 2010 hingga sekarang. Jika saja saya tekuni waktu itu, mungkin saya akan mendapatkan penghasilan yang sama seperti dia. Jika kamu mengunjungi website tersebut. pilih menu top player. Maka kamu akan melihat nama rocsana di urutan 1. Nah ada tips dan trik agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar, walaupun tanpa bantuan dari anggota di bawah kita. karena game ini tidak mengandalkan anggota, dan hanya pada pendapatan gold kita, ada atau tidaknya anggota kita. kita akan tetap berpenghasilan.

website ini sudah ada sekitar tahun 2007 dan masih aktif hingga saat ini di tahun 2015. terbukti selalu membayar para membernya hingga saat ini. dan Sekarang, saya pun mulai memainkan game ini lagi tepat tanggal 2-2-2015.  Selama saya menulis artikel, setiap hari saya mengunjungi website tersebut untuk memainkan gamenya. Paling lama bermain game ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam paling cepat 5 menit. Tergantung kita sendiri . nah sebagai tambahan saran. Cukup mainkan dungeon dan treasure hunt saja. Untuk yang lain itu tergantung kamu sendiri yang memilih.

nah itulah penjelasan tentang bermain game yang memberi kita penghasilan walaupun tanpa modal sekalipun. Bagi kamu yang ingin bergabung, silahkan kunjungi dibawah ini.

http://www.dungeons-treasures.com

jika ingin bergabung melalui URL sponsor saya, silahkan kunjungi di bawah ini

http://www.dungeons-treasures.com/index.php?p=89575

Untuk bisa mengerti dalam memainkan game ini, silahkan baca menu FAQ atau menu First step untuk memahami game tersebut. kamu juga bisa mengunjungi forum yang di website tersebut untuk bertanya.  karena ada juga anggota dari indonesia yang lebih lama bergabung daripada saya dalam memainkan game ini. Demikianlah pembahasan kita kali ini.

Comments

  1. sayang sekali, ane bukan gammers bang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak apa-apa bang. kan masih ada usaha yang lain selain bermain game. jadi tergantung dengan apa yang kita suka. nah barangkali memang ada yang cinta sama game. bisa mencoba untuk mendapatkan penghasilan :D hohohoho

      Delete

Post a Comment

Masukkan Komentar anda disini. mohon maaf, Link Aktif yang ada di dalam komentar akan terhapus secara otomatis oleh system blog ini.
komentar akan di tampilkan setelah disetujui oleh admin. terima kasih